Category Archives: Bercanda Jadi Cinta

BECANDA JADI CINTA last part


Hem… mungkin bagi anda para pembaca, pasti akan langsung marah g karuan. Tapi kenyataannya saya tidak bisa marah sama sekali. Serba tertahan. Kurang g enak gimana kalo sudak kayak gitu..

Ternyata, dia itu memanfaatkan saya agar dia bisa ngelupain mantannya.. tapi saya belum tau hal itu.. singkatnya sikap saya menjadi dingin sama dia.. ya jelaslah. udah kayak gitu masih di tolak.. hiks Read the rest of this entry

Advertisements

BECANDA JADI CINTA part 2


Noos Set

Image by Mulberry24 via Flickr

Sebelumnya di BECANDA JADI CINTA part 1

yah, pasti tau sendiri lah arti kalimat itu…. Penolakan pertama bagi saya. ternyata menyakitkan jg meskipun awalnya bercanda saja.  Saya kira ini sudah cukup sampai di sini. tetapi ini baru sebuah start menuju sebuah cinta yang merupakan sesuatu yang tidak bisa dibuat mainan.

Semenjak itu, saya bener-bener males ngapa-ngapain.. Akhirnya stelah temen-temen deket saya tau, Langsung deh ngajak syukuran.. Kalau biasanya syukuran karena bahagia, eh.. ini malah sukuran karena di tolak.. hahaha :mrgreen: … namanya juga dengan modal becanda, ya hasilnya becanda juga.  Lalu saya coba untuk bersikap seperti biasanya. Tapi tampaknya dia yang tidak biasa..

Read the rest of this entry

BERCANDA JADI CINTA part 1


@Kampuz…. Hanya ada beberapa kata yang dapat mendeskripsikan “Kampuz”. Kata yang sangat ringan namun berat. Yah, Tugas, Makalah, Presentasi, UTS, UAS… Males juga kalo berurusan dengan hal seperti itu. Tapi ada sesuatu yang membuat semua itu jadi indah (atau mungkin semakin ruwet). Hem, kenalan dengan teman baru misalnya.

Atau………. cinta baru….

Read the rest of this entry