Category Archives: Benci Jadi Cinta

Benci Jadi Cinta – episode 2


Lanjutan dari Benci Jadi Cinta – episode 1

“Sheila! Tunggu..tunggu! Ntar malem lo ada acara nggak?”  Tino menghampiriku saat aku akan beranjak dari tempat duduk kantin. Seperti biasa, tampangku udah bete ngeliat Tino yang masih aja ngejar-ngejar aku. “Emang napa lo tanya-tanya gue ntar malem ada acara apa enggak? Ha?” jawabku ketus. “Jangan galak-galak dong, ntar cepet tua hihi, gini gue ntar mau ajak lo dinner. Lo mau nggak?”

Tino ngajak aku dinner? Baru pertama sih dia ngajak aku dinner. Mau nggak ya?

Aku tetap memasang wajah jutek ke Tino, “Emh, dinner? Engga ah. Ngapain gue dinner ama lo? Aih.” Sebenernya aku mau, tapi aih selama ini kan aku cuek sama dia kok tiba-tiba mau aja di ajak dinner ama Tino. Lanjutin baca yuuukk…^^

Advertisements

Benci Jadi Cinta – episode 1


Dia mengejarku, ooh bukan itu yang ku maksud. Tapi dia selalu berusaha mengejar cintaku. Padahal, telah berpuluh-puluh kali aku menolaknya. Mungkin dia telah beribu-ribu menyatakan cinta padaku, tapi selalu ku tolak. Aku tak dapat menghitungnya, sumpah banyak banget.

“Kenapa sih kamu masih mengejar cintaku, bodoh!! Aku kan dah berkali-kali menolakmu tapi mengapa kamu masih mengejarku?”

Aku bingung dengan kelakuannya, aneeh. Padahal, masih banyak kok cewek yang lebih baik lanjutin baca…