BECANDA JADI CINTA last part

Hem… mungkin bagi anda para pembaca, pasti akan langsung marah g karuan. Tapi kenyataannya saya tidak bisa marah sama sekali. Serba tertahan. Kurang g enak gimana kalo sudak kayak gitu..

Ternyata, dia itu memanfaatkan saya agar dia bisa ngelupain mantannya.. tapi saya belum tau hal itu.. singkatnya sikap saya menjadi dingin sama dia.. ya jelaslah. udah kayak gitu masih di tolak.. hiks

Kebetulan saat itu di kelas saya lagi ada masalah internal yang menyangkut uang kas. Saya kan berposisi jadi wakil ketua, tentunya ikut andil juga dalam permasalahan ini. Nah, si dia itu bendaharanya.. otomatis kan terus deket sama sms an lagi. tapi saya gak menyinggung masalah yang dulu-dulu. bebarengan dengan itu kebetulan saya mengadakan tour ke jogja. Itupun juga full dengan masalah. PUsing juga ngrasainnya.

Dari 36 mahasiswa ada 12 mahasiswa yang tidak ikut termasuk si doi.

kemudian pada suatu malam dia saya sms. Di bales juga sms saya, dengan agak becanda juga saya ajak dia jalan. Eh, la kok mau. trus terakhir dia kasih saya smiley kayak gini :-*… di hape saya itu namanya smiley kiss. Bener-bener deh, membangkitkan perasaan saya lagi. Mungkin dia luluh juga merasakan keseriusan saya. Tapi saya tetep waspada, kalo-kalo ditolaklagi kayak kemaren-kmaren. Huft….

Hari H pun tiba, saya persiapkan senjata saya yaitu baju batik cantik dari jogja tentunya buat oleh-oleh.. hahahaha

saya datang ke rumahnya. tapi saya belum tau, yah, di jemput dijalan sama dia. hehehe

saya ajak dia jajal-jalan ke kota madiun trus makan di kafe podok merapi. Sebenarnya saya mau nembak dia di situ, tapi apa daya, gak brani.. Ini gara-garanya temen saya yang berfungsi sebagai supoter saya dalam perjuangan cinta saya ini sms dan menanyakan pada saya sukses ato tidak. makin grogi deh.

akhirnya pulang juga saya ke rumahnya. setelah jalan-jalan tadi. Saya merasa dia menahan sa untuk pulang. tampaknya dia menunggu saya untuk mengatakan hal itu. hahahaha

tapi tetep saja saya takut. Akhirnya saya numpang shalat ashar, saya berdoa pada ALLAH SWT agak diberi keberanian.

Finally dengan sedikit kikuk dan salting gak karuan, saya ungkapkan pernyataan saya.

Aku sayang kamu, aku pengen kamu jadi pacar aq…….

kepotong perkataaan saya, trus dia bilang “Aku mau jadi pacar mu”..

Duerrrrrrrrrrrrrr…………………………… Leganya minta ampun deh … huft…….

waktu itu tepat jam 17.30..  dan g lama kmudian adzan magrib. Langsung setelah dia bilang gtu disuruhnya saya pulang. wah, setengah ngusir juga ini. Tapi saya tau kalo dia sebenarnya juga menunggu kata-kata saya ini.. hehe

Ternyata becandaan saya telah mengantar saya ke sebuah hubungan yang spesial sampai saat ini..

jadi, becanda itu memang harus pada tempatnya. tapi saya tidak pernah menyesal karena saya dapat sesuatu yang lebih dari sekedar becandaan……..

About NICO MATEMATIKA

Welcome to my blog. My name is Nico. Admin of this blog. I am a student majoring in mathematics who dreams of becoming a professor of mathematics. I live in Kwadungan, Ngawi, East Java. Hopefully in all the posts I can make a good learning material to the intellectual life of the nation. After the read, leave a comment. I always accept criticism suggestion to build a better me again .. Thanks for visiting .. : mrgreen:

Posted on 18 June 2011, in Bercanda Jadi Cinta, Cerbung and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. FIRSTLY😀
    Salam Kenal Bro N sis. Ceritanya Bagus.. Like it

  2. 😥 gw bru2 ini di candain… Cowo itu canda klo gw ama dia pacaran… Semua teman facebooknya pun tau gw dan dia pacaran, tp dia ga marah apalagi tegur… Padahal gw uda ditolak hihihi…. Kok cowo itu gitu ya, apa suka jg ama gw ?, dia tolak gw krn dia masih sayang ama mantannya.. Tp np dia sk dktin gw dr awal klo git.. Sial amat gw di manfaatin doang

Leave a Reply

