Benci Jadi Cinta – episode 2

Lanjutan dari Benci Jadi Cinta – episode 1

“Sheila! Tunggu..tunggu! Ntar malem lo ada acara nggak?”  Tino menghampiriku saat aku akan beranjak dari tempat duduk kantin. Seperti biasa, tampangku udah bete ngeliat Tino yang masih aja ngejar-ngejar aku. “Emang napa lo tanya-tanya gue ntar malem ada acara apa enggak? Ha?” jawabku ketus. “Jangan galak-galak dong, ntar cepet tua hihi, gini gue ntar mau ajak lo dinner. Lo mau nggak?”

Tino ngajak aku dinner? Baru pertama sih dia ngajak aku dinner. Mau nggak ya?

Aku tetap memasang wajah jutek ke Tino, “Emh, dinner? Engga ah. Ngapain gue dinner ama lo? Aih.” Sebenernya aku mau, tapi aih selama ini kan aku cuek sama dia kok tiba-tiba mau aja di ajak dinner ama Tino.

“Ih Sheila! Lo tuh di ajak Zac Efron dinner bareng kok gamau sih! Yaudah Tino, mending lo dinner aja sama gue..yaya?” rayu Sisi dengan suara khasnya yg imut-imut, dengan kedipan matanya yg genit di kedipkan ke Tino, memang genit kok :p. “Eeee, emm..ya..yaudah lo dinner aja sama Tino. Gue nggakmau kok! Iya gue gakmau” jawabku rada terbata-bata.

Kenapa aku jadi nggak ikhlas gitu ya biarin si Sisi dinner ama Tino? Jangan..jangan.. Oh! Ya ampun! Jangan sampaaaaaai. Aaaaaa

Sisi emang suka sama Tino udah lama. Saat pertama dia tau kalo Tino suka sama aku, dia bener-bener marah sama aku. Sisi sahabatku sejak masuk SMP dan sekarang udah kelas 2 SMA. Selama 2 minggu dia menghindari aku, dia nggak mau ngomong sama aku, pokoknya dia acuh kepadaku saat dia tau Tino ternyata suka padaku. Dan akhirnya dia pun meminta maaf padaku setelah 2 minggu kami tidak saling ngobrol dan bertemu lagi. Dan kami bersahabat baik lagi🙂 Dan sekarang cuma geregetan sama aku karna aku selalu menolak cinta Tino mentah2. Walaupun begitu, dia tetap saja mengagumi Tino kok! Pasti waktu aku marah2 in Tino, pasti Sisi bela-in si Tino, hihihi maaf ya Si :p

“Yaudah deh, gue ngajak Sisi aja. Dari pada ngajak lo nggak pernah bisa Sheil! Bosen gue! Nyerah deh gue udah an! ” Tino mulai ketus padaku.

Yah dia bosen denganku. Asik berarti dia sekarang jauh dari kehidupan aku, MERDEKA! Tapi, kenapa aku jadi ngerasa bersalah ama Tino. Ah ngapain dipikir hahaha yg penting aku sekarang bebas.

“Ah yg bener lo mau ngajak gue Tin? Asiiik.. Sheila gapapa kan gue dinner ama Tino?” kata Sisi dg senang dan wajahnya yg manis terlihat (hoek!) hehehe. “Sana, gue gak butuh! Hahaha”

Aku ninggalin mereka berdua di kantin. Dan aku inget aku belom ngerjain PR Fisika, mampus! abis ini kan pelajaran Fisika. Pak Herman bakal marahin aku lagi nih! Istirahat 10 menit lagi. Masih cukup lah ngerjain di kelas! Lari! Hurry up!!!! (don’t follow). Hehehe kebiasaan lama kali😀

***

Lanjut ke Benci Jadi Cinta – episode 3

About Color, Light and Hope

Just a girl who has many dreams and wanted to come true. You can know more about me, I want to have many friends everywhere. :)

Posted on 13 June 2011, in Benci Jadi Cinta, Cerbung and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. shima cappio_

    yg episode 3 gk ad yahh ??

    penasaran niihhh :))

  2. Ko episode ke-3 ga ada penasaran nih
    padahal seru tw !!!

  3. episode 3 nya mna…bo’ong nie…

  4. seru

Leave a Reply

