BECANDA JADI CINTA part 2

Noos Set

Image by Mulberry24 via Flickr

Sebelumnya di BECANDA JADI CINTA part 1

yah, pasti tau sendiri lah arti kalimat itu…. Penolakan pertama bagi saya. ternyata menyakitkan jg meskipun awalnya bercanda saja.  Saya kira ini sudah cukup sampai di sini. tetapi ini baru sebuah start menuju sebuah cinta yang merupakan sesuatu yang tidak bisa dibuat mainan.

Semenjak itu, saya bener-bener males ngapa-ngapain.. Akhirnya stelah temen-temen deket saya tau, Langsung deh ngajak syukuran.. Kalau biasanya syukuran karena bahagia, eh.. ini malah sukuran karena di tolak.. hahaha:mrgreen: … namanya juga dengan modal becanda, ya hasilnya becanda juga.  Lalu saya coba untuk bersikap seperti biasanya. Tapi tampaknya dia yang tidak biasa..

Memang kalu di kampuz saya dan dia jarang sekali berbicara. Kelihatan akrap cuman lewat sms. Dia ternyata memang sudah punya cowok, tapi cowoknya itu brengsek. gak pernah perhatiin setya trus malah godain cewek lain.. akhirnya putuslah hubungannya pas awal agustus.. (yee, seneng dah saya)…

Semester 3 pun dimulai, Dia ada yang berbeda. Dia sekarang berkacamata. Hubungan saya tetap seperti biasanya yaitu DINGIN. kalo dihitung pake derajat Farenheit mungkin sekitar -4 F (wah, beku dong).. Seorang temannya yang berinisaial “L” berkata ke saya ,

“Balenono eneh ae co, wonge wes suwi nek pedot (ulangi lagi aja co, dia udah lama putus) “

spontan saya yang sebenarnya mau sms temen saya yg namanya agung, salah kirim ke setya. Salting abis deh.. Saya berpikir Algoritma seperti apa lagi yang mesti saya lakukan. Yang jelas kali ini saya tidak becanda lagi.

Akhirnya saya mulai smsan sama dia, pas waktu abis UAS saya ajak jalan ke NGEBEL (wisata di daerah ponorogo, jatim). Seneng juga bisa boncengan sama dia.

Menurut sebuah TEOREMA , JIka seorang cewek mau diajak jalan sama cowok, cewek itu pasti suka dengan si cowok..

yah, meski saya pulang keujanan dan akhirnya aku g bisa nganterin sampek rumah, soalnya udah jam 5 sore juga.. hehehehe

malamnya saya coba buat telfon dia, tapi apa?? yang mengangkat ibunya, ibu bulang stya lagi keluar.. Lalu saya istirahat karena sudah capek jalan seharian.. hahaha

Hari-hari berikutnya ada yang aneh, dia seperti tidak peduli sama saya. Sms tak dibalas. Dibalas pun cuman 1 ato 2 kali.. ya ampun, bingun jg saya.. lalu karena sudah jengkel kali ya.. saya sms seperti ini

“sbenarnya perasaan mu sama aq gimana?”

dia balesnya ::

“Maafin aq nic, aq udah coba buat deket sama km, tapi pye ya. aq takut cuman manfaatin u aja. aq g punya apa2 dibandingin sama u. aq mau konsentrasi ke kuliah dulu”.

DIERRRRRRRRRR, pasti kalian sudah tau apa maksudnya.. saya balas sms itu. tpi dia sudah tidak membalas… yah, ditolak lagi sama orang yang sama.

ini seperti terjebak dalam lubang yang kita buat sendiri. bukannya keluar tapi malah menggali lebih dalam lagi dan udara yang tersisa pun sudah habis terhirup.

saya hanya diam saja (mencoba untuk tetep cool). saya tidak tau lagi apa yang mesti saya lakukan. ipk saya juga menurun jadi 3,09.. hiks

tapi dibalik itu apakah yang terjadi ??

Setelah malam penolakan itu, selama 2 hari dia menangis. Dia telfon temannya. yah , buat curhat kali.. tapi malah dimarahi sama temannya. “knapa kamu tolak???”.. begitu bunyinya.. dia hanya menagis saja (sepertinya menyesal)…

Apakah dia suka sama saya???

BERSAMBUNG di BECANDA JADI CINTA last part……..

About NICO MATEMATIKA

Welcome to my blog. My name is Nico. Admin of this blog. I am a student majoring in mathematics who dreams of becoming a professor of mathematics. I live in Kwadungan, Ngawi, East Java. Hopefully in all the posts I can make a good learning material to the intellectual life of the nation. After the read, leave a comment. I always accept criticism suggestion to build a better me again .. Thanks for visiting .. : mrgreen:

Posted on 12 June 2011, in Bercanda Jadi Cinta, Cerbung and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. hehehe…….
    gitu yaaaaa…….
    begitulah cinta ……….
    datang dan pergi se – maunya ..
    qiqiqi

  2. sob nbeneran nich teori dek atas klo cew mo diajak jalan berarti suka……. xixixixiixixiixixxii…. ntar menone jadiin pedoman hehehehehehehe

    salam persahatan selalu dr MENONE

  3. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    Berikut syarat dan ketentuan nya:
    1. TIDAK BISA DI WITHDRAW KAN SEBELUM MENCAPAI TUNOVER 10X ANGKA DEPO
    2. KEMENANGAN JACKPOT TIDAK BISA DI WITHDRAW KAN SELAMA IKUT PROMO
    3. Jika melakukan Transfer Chip langsung ID akan di Banned
    4. Jika anda mendapatkan JACKPOT maka tidak akan di hitung ke dalam nilai TURNOVER anda.
    5. Maximal deposit adalah 1Jt dan untuk Min deposit nya adalah 100rb.
    6. Jika mengikuti promo ini maka tidak bisa lagi mengikuti promo lainnya.
    7. BONUS DI KLAIM SAAT SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT .
    8. PROMO BERAKHIR PADA TANGGAL 13 MEI 2015
    9. PROMO DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN .

  1. Pingback: BERCANDA JADI CINTA part 1 « Doyan Nulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: