BERCANDA JADI CINTA part 1

@Kampuz…. Hanya ada beberapa kata yang dapat mendeskripsikan “Kampuz”. Kata yang sangat ringan namun berat. Yah, Tugas, Makalah, Presentasi, UTS, UAS… Males juga kalo berurusan dengan hal seperti itu. Tapi ada sesuatu yang membuat semua itu jadi indah (atau mungkin semakin ruwet). Hem, kenalan dengan teman baru misalnya.

Atau………. cinta baru….

Perlu diketahui statistik percintaan saya, tak pernah yang namanya ditolak sama cewek, tak pernah diputusin (kalo Mutusin sering). Tapi semua berubah ketika saya bertemu dengan SETYA. Seorang mahasiswi jurusan matematika, berjilbab dan menurut saya cantik. hem, dia murah senyum solanya pipinya saja kalau senyum ada lesung pipitnya.

Begitulah deskripsi saya tentang dirinya….

Awal kisah dimulai dengan sebuah Misscall saya kepadanya.. lho?? kok Misscall?? ya, emang sebuah misscall saya ketika saya baru bangun tidur (kira-kira jam 8.47 pagi). Selang beberapa waktu? dia sms saya.

Tanda-tanda orang misscall :

  1. Ga punya pulsa
  2. iseng
  3. Kangen sama yg di misscall
  4. Usil
  5. Cinta sama yg di misscall

Saya pun membalas dengan angka jawaban 3 dan 5.. Catatan :: waktu itu saya cuman bercanda saja…

Dia balesnya “wkwkwkwkwk” (klo di daerah sya artinya ketawa/ngakak)

trus saya sms dengan pola yang sama ::

Tanda-tanda orang ketawa :

  1. Error
  2. Stress
  3. Kangen sama yg sms
  4. Cinta sama yg sms

Dia pun menjawab dengan angka 3 dan 4.. saya pun merespon. “Jadi kita udah jadian dong, kan udah sama2 suka”, (masih bercanda)… Tiba-tiba saja dia telfon, mungkin mau nglabrak tau apa saya becanda ato serius.. Alhasil, saya gak brani ngangkat telfonnya.. langsung tak riject. Yah, Salting deh.. Trus saya sms lagi. “besok aja ngomonginnya. Besok kan ketemu di Kampus” ..

Keesokan harinya…………

Saya agak parno juga. Kenapa?? wajahnya itu dari mulai masuk kelas udah nyeremin. wah, buyar deh deskripsi saya yang di atas.. Mungkin agak kaget ya karna dia nganggap saya serius. Tapi sudah tanggung ya saya lanjutkan saja. saya sms tak dibalas, trus sms lagi tak terbalas lagi.. hem, bingung saya. Tapi pas saya pulang, dia sms saya.. Dia bilang “HP aq di tas, Ory , aq gak tau klo ada mz”.. Lega lah hati saya.. trus dimulai smsan sama dia (cuma sms biasa)..

Malamnya saya coba tunjukkan perhatian saya kepadanya. Eh, di respon lo ternyata.. kurang seneng apa lagi saya.:mrgreen:

Waktu itu saya lagi mau ada casting di teater, Judulnya “PETRUK OH PETRUK 2”. Saya sudah persiapkan buat casting jadi pemeran utamanya. Siapa lagi kalo bukan jadi PETRUK. Eh, ada bunyi tulit-tulit di HP saya.. Dia balas sms saya trus bilang “knapa suka sama aq?”. saya jawab, “SETYA, AKU SAYANG SAMA KAMU”. Itu adalah perkataan andalan saya pas mau nembak cewek. Dalam hati berkata “becanda kok sampek kayak gini ya?”. Ya sudahlah, sudah terlanjur basah, api sudah dikobarkan. Lalu Casting saya dimulai. Konsentrasi saya terbagi karena ….. ya tadi lo, saya kan baru saja nembak cewek. otomatis  pikiran saya juga antara casting dan Penembakan saya tadi.

hem,, casting pun selesai.. tapi dia lu bales. hiks….

saya duduk sambil liat temen-temen lainnya casting dan tulit-tulit hape saya berbunyi.. eh, dia bales…

Dia balesnya kayak gini ::

“Sayang sebagai teman aja ya. Kita tetep berteman ;)”

Kata-kata yang sangat halus mencerminkan orangnya. Tapi…………..

yah, pasti tau sendiri lah arti kalima itu…. Penolakan pertama bagi saya. ternyata menyakitkan jg meskipun awalnya bercanda saja.  Saya kira ini sudah cukup sampai di sini. tetapi ini baru sebuah start menuju sebuah cinta yang merupakan sesuatu yang tidak bisa dibuat mainan.

Bersambung ke BECANDA JADI CINTA part 2

About NICO MATEMATIKA

Welcome to my blog. My name is Nico. Admin of this blog. I am a student majoring in mathematics who dreams of becoming a professor of mathematics. I live in Kwadungan, Ngawi, East Java. Hopefully in all the posts I can make a good learning material to the intellectual life of the nation. After the read, leave a comment. I always accept criticism suggestion to build a better me again .. Thanks for visiting .. : mrgreen:

Posted on 10 June 2011, in Bercanda Jadi Cinta, Cerbung and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. itu pengalaman pribadi?
    apa cerita yang pake sudut pandang orang pertama?

    (mbatin : pada akhirnya, author lebih suka nulis cerbung -,-“)

    • pengalaman pribadi… sudut pandang orang pertama.. aq pake “saya” soalnya lebih unik daripada “aku”… hehehe

      iya.. memang cerbung.. soalnya klo kepanjangan kasian yang baca.. xixixi

  2. Hahaha… Mantab… Ternyata pak guru matematika juga romantis (becanda)… Lanjut yah!

  3. Pengalaman pribadi yang unik :”)
    nice ^^

  4. sms lwat hp…bner bnget tuh…gue jg pernah ngalami yg kyak gtu, hahaha lucu deh…tank’s dh ngingetin my memory

  1. Pingback: BECANDA JADI CINTA part 2 « Doyan Nulis

Leave a Reply

