Monthly Archives: June 2011

The Black Hole Part 3


Sambungan The Black Hole Part 2

“teman-teman, sekarang Read the rest of this entry

Advertisements

BECANDA JADI CINTA last part


Hem… mungkin bagi anda para pembaca, pasti akan langsung marah g karuan. Tapi kenyataannya saya tidak bisa marah sama sekali. Serba tertahan. Kurang g enak gimana kalo sudak kayak gitu..

Ternyata, dia itu memanfaatkan saya agar dia bisa ngelupain mantannya.. tapi saya belum tau hal itu.. singkatnya sikap saya menjadi dingin sama dia.. ya jelaslah. udah kayak gitu masih di tolak.. hiks Read the rest of this entry

ANTARA Si GANJIL DAN Si GENAP


Roti kluai khai is Thai for a roti with banana...

Rotinya Pa'i

Sebelumnya saya akan mengatakan sesuatu ::

NOTE ::

Bilangan genap adalah bilangan yang habis dibagi 2 (hasilnya merupakan bilangan bulat)

BIlangan ganjil adalah bilangan yang tidak habis dibagi 2 ( hasilnya pecahan)

“Gooooolllllllll, goollllllllllllllllllllllllllllllllll, gogggoooooooooooooooolllllllllllllllll…………… “ . Yah, kayaknya berisik sekali di sini.. Adalah si Pi’i dan si Pa’i yang lagi nonton sepak bola. Yah, tentu saja mereka tarohan (jangan ditiru). Pertandingan antara MAnchester United dan Barselona. Si Pi’i dukung Manchester united trus si Pa’i dukung Barcelona. Kalau kedua tim memperebutkan terofy liga champions, si Pi’i dan si Pa’i ini ngerebutin uang 10.000 rupiah (ketawa). Read the rest of this entry

Benci Jadi Cinta – episode 2


Lanjutan dari Benci Jadi Cinta – episode 1

“Sheila! Tunggu..tunggu! Ntar malem lo ada acara nggak?”  Tino menghampiriku saat aku akan beranjak dari tempat duduk kantin. Seperti biasa, tampangku udah bete ngeliat Tino yang masih aja ngejar-ngejar aku. “Emang napa lo tanya-tanya gue ntar malem ada acara apa enggak? Ha?” jawabku ketus. “Jangan galak-galak dong, ntar cepet tua hihi, gini gue ntar mau ajak lo dinner. Lo mau nggak?”

Tino ngajak aku dinner? Baru pertama sih dia ngajak aku dinner. Mau nggak ya?

Aku tetap memasang wajah jutek ke Tino, “Emh, dinner? Engga ah. Ngapain gue dinner ama lo? Aih.” Sebenernya aku mau, tapi aih selama ini kan aku cuek sama dia kok tiba-tiba mau aja di ajak dinner ama Tino. Lanjutin baca yuuukk…^^

Itu


Apa, apa, apa?

Kau tahu itu apa?

Apa kau mengerti itu?

Jangan, jangan.

Jangan tanyakan itu padaku.

Bukankah kau yang memintaku waktu itu?

Apa lagi?

Pergi? Apakah itu maksudmu?

Tak ada pilihan selain itu?

Baiklah.

Tapi…

haruskah aku memilih itu?

BECANDA JADI CINTA part 2


Noos Set

Image by Mulberry24 via Flickr

Sebelumnya di BECANDA JADI CINTA part 1

yah, pasti tau sendiri lah arti kalimat itu…. Penolakan pertama bagi saya. ternyata menyakitkan jg meskipun awalnya bercanda saja.  Saya kira ini sudah cukup sampai di sini. tetapi ini baru sebuah start menuju sebuah cinta yang merupakan sesuatu yang tidak bisa dibuat mainan.

Semenjak itu, saya bener-bener males ngapa-ngapain.. Akhirnya stelah temen-temen deket saya tau, Langsung deh ngajak syukuran.. Kalau biasanya syukuran karena bahagia, eh.. ini malah sukuran karena di tolak.. hahaha :mrgreen: … namanya juga dengan modal becanda, ya hasilnya becanda juga.  Lalu saya coba untuk bersikap seperti biasanya. Tapi tampaknya dia yang tidak biasa..

Read the rest of this entry

The Black Hole Part 2


Sambungan The Black Hole Part 1

Mereka berlima bergegas menuju suatu ruangan di pesawat itu yang mereka rasa aman. Guncangan itu semakin lama semakin keras, Read the rest of this entry

Inginku


Andai malam datang lebih cepat. Aku ingin bertemu dengan bintang. Karena aku benci teman-temanku. BENCII!!! Aku tidak minta kok, ditakdirkan seperti ini. Lagipula, apa mereka sadar bila mengejekku, berarti mereka mengejek Tuhan yang menciptakanku, menciptakan mereka. Sadarkah mereka bahwa kita ini sama? Sama-sama tercipta sebagai makhluk yang paling sempurna. Manusia. Meskipun aku tahu, aku tak sesempurna mereka.

Untunglah sahabatku, Nena, masih mau mengerti perasaanku. Dia bisa membuatku tersenyum bahagia. Membuat semangatku untuk hidup kembali ada setelah sebelumnya redup. Huuuh, semua gara-gara kecelakaan itu!
Lanjutin baca yuukk^^

The Black Hole Part 1


“Lima, Empat, Tiga, Dua, Satu”. Terdengar hitungan mundur Read the rest of this entry

BERCANDA JADI CINTA part 1


@Kampuz…. Hanya ada beberapa kata yang dapat mendeskripsikan “Kampuz”. Kata yang sangat ringan namun berat. Yah, Tugas, Makalah, Presentasi, UTS, UAS… Males juga kalo berurusan dengan hal seperti itu. Tapi ada sesuatu yang membuat semua itu jadi indah (atau mungkin semakin ruwet). Hem, kenalan dengan teman baru misalnya.

Atau………. cinta baru….

Read the rest of this entry